5 Hadiah untuk Pria dengan Barang Berharga dan Bermanfaat

Mau kasih hadiah apa ya untuk teman, pacar, gebetan, atau pasangan pria kamu? sebelum memutuskan untuk membeli kami bisa cari referensi dahulu apa kira-kira hadiah yang cocok.

Mungkin ada bainya jenis barang yang dia suka, tapi akan lebih baik jika ada nilai dan bermanfaat. Saya akan membarikan referensi barang yang bisa kamu pilih. Tentu saja barang yang unik dan mempunyai nilai manfaat.

Hadiah sepatu dan jaket mungkin terlalu maenstream, atau mungkin jam tangan. Namun kenyataannya barang-barang tersebut akan menyenangkan jika bisa dipakainya, dan tentu saja bermanfaat. Boleh juga kamu memilih barang-barang ini sebagai tanda kamu peduli dan sayang kepada pasangan pria kamu



1. Jam Tangan
Meskipun ini adalah hadiah paling umum, bisa saja kamu gak tahu apa sih merek jam tangan yang spesial.

Saya akan rekomendasikan jam tangan fossil pria untuk kamu pilih sebagai hadiah untuk pasangan. Saya harap ini untuk kalian yang sudah dewasa bukan lagi remaja ababil yang masih pacaran belum jelas.

Akan lebih tepat jika untuk tunangan ataupun suami. Harganya memang pantas yang akan kamu berikan ke dia sebuah jam tangan yang berkualitas dengan desain dan brand yang mewah.


2. Dompet
Dompet akan sangat bermanfaat untuk siapapun, apalagi pria yang suka menyimpan benda-benda kecil bermanfaat di dalam dompet. Mulai dari ktp, sim, atm, stnk dan tentu saja foto kamu.

Boleh juga kamu berikan foto tercantik kamu di hadiah dompet yang kamu berikan. Usahakan pilih warna dan bahan yang ia sukai. Tidak terlalu sulit karena pada umumnya dompet untuk pria dewasa modelnya relatif sama, hanya jenisnya yang berbeda.

Baca juga: jenis dompet yang banyak digunakan

3. Buku
Khusus bagi pria yang suka membaca kamu layak untuk memberikan hadiah buka ked dia. Setiap pri sukses biasanya suka membaca, jadi sangat layak kamu berikan hadiah kepadanya.


4. Jaket
Jaket adalah salah satu benda paling sering dipakai, bahkan jika seorang pria cocok dengan jaketnya, dia akan membawanya setiap hari sebagai outwear penghangat badan.

Pilih jaket terbaik dengan model dan ukuran paling pas untuk dia. Kamu juga layak memberikan hadiah jaket ke teman pria atau saudara. Karena kesannya barang yang umum jadi tidak akan berlebihan jika kamu memberi hadiah jaket.


5. Kalung
Mungkin anda akan aneh dengan pilihan kalung ini, tahukah kamu biasanya para pria marinir memakai kalung sebagai identitas dirinya. Ingat Logan X-men ?

Mungkin kamu bisa memberikan kalung semacam itu dengan ukiran nama kalian berdua. Agar saat pasanganmu pergi jauh keluar kota atau luar kota memakainya.

Comments

Post a Comment