Jenis Strap Jam Tangan Berdasar Karaktermu

Pernahkah kamu berpikir dan merasa bimbang untuk memilih jenis strap jam tangan? atau sudah ada kecenderungan dengan jenis strap tertentu, atau malah belum tahu sama sekali.

Baik jam tangan untuk pria maupun wanita jenis strap ini hampir sama akan menunjukan karakter dan identik dengan kegiatanmu sehari-hari.

Yuk kita bahas, semoga bisa cocok dengan apa yang kita pikirkan bahwa strap jam tangan bukan sekedar fungsi untuk melingkarkan arloji di tangan, tapi juga punya makna sesuai dengan karaktermu.

1. Jenis strap kulit


Elegan, mewah, dan tradisional adalah kesan yang ditunjukkan jam tangan dengan strap kulit. Salah satu pioner strap kulit mewah yang bisa kamu lihat adalah jam tangan fossil, baik model untuk pria maupun wanita.

Bagi kamu para profesional yang sering ke acara formal seperti meeting, kerja, dan juga bertemu dengan klien jam tangan dengan strap kulit akan menunjukkan pembwaan diri yang dewasa.


2. Jenis strap rubber

Mungkin ini yang pertama kali kamu kenal dan pakai saat di sekolah, karena paling umum dan harganya relatif murah. Namun bukan soal murah atau mahal, strap rubber merupkan cirikhas bagi kami yang energik dan sporty.

Buat kamu yang sering aktifitas terutama olahraga, memilih strap jam tangan rubber adalah pilihan tepat. Memang di ranah jam tangan, strap rubber sangat identik dengan jam tangan tipe sporty. Ccocok buat kamu yang ingin tampil sport dan eenrgik



3. Jenis strap stainless steel



Rolex dan Patek Pilipe adalah brand paling termashur dengan berbagai macam produk jam tangan mewah yang menggunakan strap stainless steel. Kesan yang ditampilkan adalah mature, dewasa, dan kaya.

Stainless steel menunjukkan kekokohan, kekuatan, dan kemewahan yang disukai oleh para gentlemen. Anda akan terlihat begitu dewasa dan gentle saat mengenakan jam tangan tipe strap stainless.

4. Jenis Strap Nilon

Jam tangan militer atau kesan military yang paling identik dengan jenis strap nilon. Karakter pria maupun wanita yang suka gaya military sangat tepat jika mengenakan jam tangan dengan starp nilon.

Swiss Army mungkin yang paling sering kamu tahu soal strap nilon. Tittle Army memang cocok disematkan pada nilon watches. Warna hijau, gelap, dan coklat sangat identik dengan tanah dan hutan dimana tempat para tentara berperang dan berlatih.

Nah bagaimana?
Kira-kira jenis strap jam tangan mana yang sesuai dengan karaktermu? sedikit banyak model strap akan menunjangn penampilan fashion yang kamu padukan dengan outfit.

Comments