Tips Fashion agar Wanita Lebih Cantik


Jika anda sebagai wanita cobalah tanya ke pria bagaimana melihat dan tertarik dengan wanita, pasti selain kecantikan wajah juga dipengaruhi oleh gaya penampilan atau fashion mereka. Bahasa mudahnya adalah matching atau eye catcing.

Itu benar-benar dialami oleh sebagian teman laki-laki saya ketika tertarik dengan gaya pakaian wanita, baik itu model sepatu, hijab atau gaya jaket yang dikenakan sehari-hari. Bukan fashion layaknya para peragawati, tetapi lebih bagaimana fashion yang cocok dan tepat dengan bentuk tubuh dan wajah.

Ada beberapa tips yang bisa anda coba

1. Mengenali bentuh tubuh dan wajah
Setiap orang punya gaya tubuh sendiri-sendiri dan berbeda-beda, ada yang mukanya tirus ada yang bulat, ada yang kecil kurus dan ada yang berisi, maka anda sebagai wanita harus benar-benar paham bagaimana tubuh kamu.

Ketika sudah memahami anda bisa menetapkan jenis pakaiaan apa yang cocok, selanjutnya jika masih belajar anda bisa mencontoh artis atau model yang punya karakteristik tubuh seperti kamu.

2. Belajar dari Artis
Maksudnya belajar adalah coba pelajari seperti apa fashion yang pas, tentunya adalah artis yang punya body perawakan seperti kamu, baik tubuh maupun wajahnyamnya.

Ada banyak kan artis yang sedikit gemuk, ada yang kurus, ada yang tinggi ramping tidak ada salahnya mencoba pelajari setelan baju dan ukuran yang mereka kenakan, karena mereka juga pasti punya nilai dan prinsip tinggi soal fashion.

3. Memulai dari yang Murah
Tidak harus langsung membeli barang-barang mahal, perlengkapan fashion sejatinya adalah model dan ukuran yang paling nentukan, sedangkan brand untuk kebanggaan dan prestise

Kamu juga tidak perlu mencontoh gaya-gaya ekstrim yang butuh biaya mahal, cukup gunukan yang tepat dan pas pada tubuh kamu, misalnya memilih model jaket, atau model dan corak warna hijab.

4. Berani explore untuk tampil lebih cantik
Jika anda sudah menerapkan ketiga hal diatas maka selanjutnya adalah praktek dan mulai ekplore jenis-jenis pakaian yang sesuai dengan gaya fashion kamu. Mulailah dengan mencari barang fashion dari harga yang wajar dan tak menguras kantong.

Jika sudah yakin dan mendapatkan apresiasi mungkin dari teman atau pasangan, maka selanjutnya anda bisa mencoba membeli barang aksesoris yang lebih mahal, misalnya tas Fossil wanita, atau Marc jacobs yang pasti bisa menunjuang aktifitas sehari-hari kamu lebih percaya diri.

5. Diet
Jika berat badanmu berlebih maka seharusnya perlu melakukan diet, karena tubuh yang ideal sudah pasti membuat kamu lebih sehat dan tampil cantik. Selain itu pakaian fashion lebih banyak yang berukuran ideal, begitu juga dengan para artis. Jika penampilan kamu ingin lebih cantik, maka tentu harus mau fokus untuk berusaha

Comments