Fossil: Dompet Kulit Mewah dengan Harga 1 Juta


Dompet merupakan item kecil nan fungsional, saya punya perhatian khusus untuk satu produk ini, yaitu dompet Fossil. Banyak orang pasti percaya, termasuk saya bahwa merek atau brand akan menentukan kualitas. Harga bukan bukan menjadi masalah jika memang itu adalah barang "worth it" untuk dimiliki.

Bukan untuk dimiliki sendiri, ketika kita ingin memberikan hadiah ke orang yang spesial, merek dan harga juga menjadi salah satu pertimbangan. Sehingga harga 1 juta ini akan sepadan dengan kualitas bahan dan prestise atau rasa puas ketika memiliknya.

Berbagai macam dompet kulit berkualitas rata-rata sudah dibanderol dengan harga diatas 500 ribu rupiah itu belum tentu punya brand. Bagaiamanapun juga brand akan mempengaruhi harga, identitas dan eksklusifitas suatu jenis barang.

Dompet Kulit dengan Harga Sesuai Kualitas

Saya tidak akan sanksi jika membeli barang dari brand asli, salah satunya adalah Fossil. Selain terkenal di produk arlojinya ternyata  Fossil juga menghadirkan barang perlengkapan lifestyle seperti tas dan dompet.

Harga diangka 800 ribu hingga 1,2 juta dengan bahan kulit dan tentu saja uji kelayakan produk dari perusahaan Fossil. Jika ada kesalahan jahitan atau kerusakan tentu saja itu sangat minim.

Bukan maksud saya untuk memamerkan dompet Fossil, hanya menyampaikan persepsi bagaimana saya melihatnya. Anda bebas memilih dompet dari merek apapun tergantung selera. Jika anda membaca ini tentu saja disini sudah jelas di judul bahwa saya membahas Fossil.

Ciri Khas Bahan Kulit dan Desain Vintage

Secara tampilan desain tidak ada yang istimewa, sangat simple namun elegan. Ukiran merek Fossil di pojok kanan bawah dompet juga terlihat samar tidak terlalu mencolok. Mungkin saja orang lain tidak akan tahu jika merek dompet anda adalah Fossil

Desain vintage memang menawarkan perasaan khusus bagi pria maupun wanita dewasa. Kesannya adalah mewah, elegan, dan juga tenang. Peelengkapan berbahan kulit selalu identik dengan penampilan yang mewah dan elegan, kerana memang harganya diatas rata-rata pasaran pada umumnya.

Meskipun begitu kita punya banyak pilihan untuk mendapatkan dompet kulit, hanya saja merek selalu saja punya nilai lebih, keyakinan akan kualitas dan prestise. Tentu saja juga tergantung budget, jika uang kita memang lebih dari cukup harga satu jutaan tidak terlalu sulit, bahkan perlu sedikit lebih mahal agar tepat kondisi kita.

Baca juga: jenis dompet yang banyak digunakan


Comments