Kesan Menggunakan Tas Kulit Branded dari Fossil


Tas kulit menjadi salah satu perlengkapan baik pria maupun wanita untuk berbagai macam kegiatan. Di artikel ini saya khususkan membahas tas kulit, pasti kamu sudah tahu siapa kira-kira yang membutuhkan tas kulit semacam ini adalah orang-orang dewasa.

Saya punya perhatian lebih ke merek Fossil, beberapa hari ini cukup menarik ketika melihat beberapa katalog dari halaman website resmi mereka.

Berbagai macam pilihan model tas Fossil untuk pria dan wanita yang mempunyai gaya desain elegan serta cita rasa bahan kulit yang begitu mewah. Bayangkan jika anda membawa tas tersebut, pastilah dibawa untuk acara formal seperti ke kantor atau meeting dengan rekan dan klien.



Harga 3-5 Juta an
Harga menjadi sangat penting yang perlu kita ketahui, bagaimanapun juga, harus sesuai dengan budget kita.

Kesan Mature dan Mewah

Dengan harganya yang cukup fantastis jika dibandingkan produk lokal, memang yang ditwarkan adalah "brand" dan bahan berkualitas dari kulit asli. Tidak mungkin dengan harga 3-5 jutaan menggunakan bahan kulit buatan.

Tidak ada kesan "cute" yang ada dalam katalog tersebut, hampir semua memberikan kesan mature, seorang yang dewasa dan profesional. Mungkin jika anda seorang wanita yang suka dengan hal feminim, tas Fossil tersebut akan sedikit berbeda dengan karakter anda.

Saya sebagai pria tentu saja sangat suka, terlebih dua kesan yang akan di dapatkan dari tas kulit dari Fossil ini adalah Mewah dan Profesional. Saya akan membawa ke kantor atau pada saat meeting.


Menunjukkan Siapa Anda


Fashion sudah pasti merupakan bagian yang menunjukkan jati diri seseorang. Anda akan terlihat dari apa yang anda kenakan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki.

Jika anda memakai sepatu yezee tentu anda terlihat orang yang suka dengan trendy, jika anda mengenakan spatu oxford, anda adalah orang yang suka ke kantor dan profesionalisme tinggi.


Bagaimana jika memakai tas Fossil?


Tentu saja kesan elegan, mewah, dan dewasa. Fossil memang berlatar belakang dengan sesuatu yang vintage, masa lalu, mewah namun bisa menyatu dengan masa sekarang.

Saya bukan keterlaluan dalam memuju Fossil, hanya suka saja. Bahkan saya lebih memilih brand Consina atau The Nort Face karena hobi outdoor. Tapi kondisional, ketika sering meeting dan ke kantor di bandingkan kegiatan muncak, maka tas Fossil ini akan lebih dominan di pikiran saya.


Menggabungkan Karakter dan Aksesoris Fahion
Ego saya suka kegigtan outdoor daripada hal-hal yang berbau kantoran. Contoh saja saya tidak suka sepatu formal dan berpakaian seragam.

Namun bayangkan, saya bisa memadukan baju outdoor elegan, sepatu boots, dan tas selempang kulit dan jam tangan sport. Ini hanya opini pribadi saja, sama sekali tidak harus kamu perhatikan.


Sesuaikan Karakter Kamu

Apakah tas kulit ini akan cocok dengan karakter kamu?
Itu yang sebenarnya jauh lebih penting daripada hanya sekedar penampilan desain mewah, elegan, atau vintage. Karakter anda yang akan menyatukan kepada gaya fashion.

Memperhatikan mix and match antara outfit dan fashion sangatlah penting. Bahkan saya luangkan waktu untuk banyak mencari referensi baik di artikel maupun via youtube. Itu pastilah sangat membantu sekali, apapun hal itu termasuk fashion jika ada mentornya pastilah akan membuatmu lebih baik

Bagaimana menurut anda ?

Comments