Ini Jenis Tas Fossil Wanita yang Paling Direkomendasikan


Ada macam-macam Fossil bags di Indonesia yang terbilang sangat populer. Bagi pecinta tas branded, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan merk tas yang satu ini. Menurut batahali blog tas fossil termasul salah satu tas bermerek yang sangat digemari kaum perempuan. Alasannnya adalah karena harganya yang relatif lebih murah jika dibandingkan tas bermek lainnya.

Untuk masalah kualitas, tas Fossil sudah dipastikan top dan bisa dipercaya. Asal Anda tahu, ada banyak sekali model tas Fossil yang beredar di pasaran. Dari banyaknya model tersebut, berikut adalah 4 model tas Fossil wanita yang paling rekomendasi untuk anda pilih

Ryder Mini Satchel Brown
Macam-macam Fossil bags di Indonesia yang sangat direkomendasikan untuk Anda adalah Ryder Mini Satchel Brown. Tas ini sangat cocok untuk Anda yang ingin bergaya trendy, namun tetap terlihat santai. Tas dilengkapi dengan 3 buah ruang penyimpanan yang akan muat diisi oleh berbagai perlengkapan Anda, yaitu 1 kantong utama dan 2 kantong di samping. Tas ini memiliki double handle yang dapat dilepas atau juga disesuaikan. Harga tas ini adalah Rp 3.4 juta saja.

Cample Tote
Untuk Anda yang tertarik dengan tas model tote, Anda bisa pilih model Campbell Tote yang sangat elegan dan cocok untuk acara-acara resmi. Tas ini mempunyai dua pilihan warna, yaitu Henna dan Black. Sama seperti tas Fossil lainnya, tas ini juga terbuat dari bahan kulit berkualitas. Campbell hadir dengan bentuk yang sangat indah dengan desain yang elegan. Harga Tas ini adalah Rp 4.335.000.

Maya Small Hobo Light
Tas ini punya desain yang sangat sederhana dan cocok untuk dipakai di semua aktivitas, baik formal atau sekadar bersantai dengan teman. Maya Small Hobo Light mempunyai ruang penyimpanan yang luas dan banyak sehingga bisa menyimpan berbagai kebutuhan Anda. Harga tas ini adalah Rp 4.175.000 saja. Tas paling top dalam deretan macam-macam Fossil bags di Indonesia.

Ryder Satchel Indian Teal
Tas yang satu ini menjadi idola para wanita. Tas Fossil Ryder Satchel Indian Teal ini baru diperkenalkan pada publik tahun 2018 lalu. Jadi, masih bisa lah dianggap sebagai tas keluaran terbaru. Tas jenis Satchel ini memiliki ruang penyimpanan yang cukup luas, dengan 2 saku samping serta 1 saku dengan berisleting. Terbuat dari bahan kulit berkualitas yang aman dan lembut. Tas ini sangat cocok untuk Anda yang punya jenis kulit sensitif. Harga tas Fossil ini adalah Rp 4.425.000 saja.

Demikian adalah 4 model tas terbaik dalam macam-macam Fossil bags di Indonesia. Tas yang mana yang menjadi favorit Anda? Apa pun pilihannya, pastikan Anda hanya membeli tas Ori ya. Jika dirasa terlalu mahal, Anda bisa membelinya dengan cara mencicil.

Comments