Jenis-Jenis Tas Pria yang Cocok untuk Kerja ke Kantor



Bagi anda yang sudah menjalankan aktifitas kerja setiap hari, menggunakan tas kerja yang cocok dengan kebutuhan dan meningkatkan penampilan. Ketika sudah memasuki dunia kerja apalagi di kantoran, apa yang dikenakan juga harus sesuai, tidak lagi bebas seperti jamannya saat sekolah atau kuliah.

Menentukan tas seperti apa tentu sangat tergantung dengan karakter anda, ada berbagai macam jenis model dan merek. Batahali akan mencoba berbagi model tas yang sekiranya cocok untuk anda bawa ke tempat kerja, baik secara fungsi dan penampilannya.

1. Tas Backpack
Tas ini paling umum dan sudah pasti kamu tahu sejak jaman sekolah paling sering digunakan karena fungsinya sangat fleksibel,  ukurannya yang pas untuk membawa laptop, peralatan bahkan juga pakaian. Namun biasanya backpack lebih sering difungsikan untuk membawa laptop.

2.  Tas Messenger
Tas yang sering digunakan pria dewasa dengan tas kulit model messsenger. Bentuknya yang elegan dengan bahan kulit terkesan mewah dan mature. Bisa menunjukan karakter dan posisi seorang pria ketika berjalan membawa tas kulit.

Tas Fossil messenger bisa menjadi salah satu contoh pilihan tas kerja dengan harga yang cukup mewah untuk kelas karyawan kantoran. Harganya yang senilai dengan sekali gaji umr daerah Jakarta, tas ini menjadi lebih worth it kamu gunakan

3. Tas Selempang
Modelnya hampir sama dengan tas messenger tetapi modelnya lebih kecil, munkin cukup untuk membawa barang sedikit dan notbook ukuran 10-12 inc saja. Bagi kamu yang tidak perlu membawa banyak barang ke kantor bisa memilih tas selempang karena sangat simple dibawa disetiap moment hanya untuk menyimpan gadget dan powerbank.

4. Workbags
Ciri khas workbags ada pegangan tangan dimana berfungsi untuk anda tenteng kemana-mana layaknya profesional saat akan menghadiri presentasi dan meeting acara yang formal. Model bahan dan tampilannya terkesan paling mature sehingga cocok untuk anda yang sudah berusia matang dan profesional.

Jenis tas ini sangat jarang ditemui karena biasanya dibawa oleh profesional kelas manager dan direktur bahkan CEO Perusahaan. Harganya yang mahal akan sangat mewah dan elagan saat dipakai seorang profesional saat ke kantor maupun di event acara formal yang penting.

Nah jenis apakah yang paling cocok anda gunakan? tentu saja yang paling

Baca juga: Kesan Menggunakan Tas Branded Fossil


Comments